Rabu, 20 April 2011

Tips dan Trik KOde Internet Gratis XL


Cukup lama rasanya saya vakum di dunia forum dan dunia peng-oprekkan internasional. lalu, setelah saya putuskan untuk kembali, sepertinya saya sudah ketinggalan jauh dari teman-teman saya yang lain. entah kenapa saya seperti orang yang bodoh setelah mencoba mencari-cari kembali bugs dari operator selular. Namun dengan kesabaran dan ketekunan akhirnya saya mendaptkan sedikit celah. lalu saya mencoba untuk memperbesar celah itu sebesar-besarnya dan akhirnya, saya mendapatkan hal itu.

Sebenarnya ada banyak sekali bugs yang di miliki operator seluler, terutama milik tel*****l. namun hari ini saya tidak ingin membahas internet gratis dari tel*****l, tapi inernet gratis dari XL. sampai saat saya menggunakannya kemarin, tips trik internet gratis XL ini masih lancar jaya, tapi tidak tahu kalau sampai sekarang. anda bisa mencobanya sendiri.

Yang perlu anda lakukan hanyalah mengubah pengaturan konfigurasi internet anda menjadi seperti ini:

APN: xlmms
PROXY : 202.152.240.050
PORT : 8080
Pengaturan yang lain biarkan apa adanya.

Untuk cara menerapkannya di ponsel anda bisa cari tahu sendiri di buku panduan ponsel anda. selamat mencoba...



smbr : id.shvoong.com/writing-and-speaking/2107825-tips-dan-trik-kode-internet

1 komentar:

Trik apaan nih, ni namanya bukan trik ...

Posting Komentar

Apa Isi Komentar Anda tentang diatas ini.?

Entri Populer

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Related Posts by Categories